PENGARUH SELF SERVICE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA

Susanti, Niki (2024) PENGARUH SELF SERVICE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Cendekia Mitra Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI MAUDY IZATON HASANAH 2032162.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self service dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan cabang Gejayan pada masyarakat Yogyakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan responden sejumlah 100 orang yang berada di wilayah Yogyakarta dan pernah melakukan pembelian di Mie Gacoan cabang Gejayan. Pada penelitian ini, self service dan kualitas produk sebagai variabel bebas atau variabel independent sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat atau variabel dependen. Data di analisis dengan metode analisis regresi linear berganda yaitu menggunakan pengujian t statistik sebagai uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Self Service dengan menggunakan analisa regresi berganda berpengaruh positif sebesar 0,331 diperoleh dari hasil model regresi linear berganda yaitu Y = 1,814 + 0,331X1 + 0,494X2 + e. Sedangkan melalui hasil uji T berpengaruh signifikan degan nilai sig. (0,001) < (0,05) terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan cabang Gejayan. (2) Kualitas Produk dengan menggunakan analisa regresi berganda berpengaruh positif sebesar 0,494 diperoleh dari hasil model regresi linear berganda yaitu Y = 1,814 + 0,331X1 + 0,494X2 + e. Sedangkan melalui hasil uji T berpengaruh signifikan degan nilai sig. (0,001) < (0,05) terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan cabang Gejayan. (3) Self Service dan Kualitas Produk secara bersama berpengaruh simultan yang diuji dengan uji F yaitu FHitung > FTabel yakni 50,922 > 3,09 dan signifikan dengan nilai sig p value 0,000 < 0,05 terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan cabang Gejayan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Self Service, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Administrator Unicimi
Date Deposited: 21 Aug 2024 08:03
Last Modified: 21 Aug 2024 08:03
URI: http://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item View Item