PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND A.D.E.N HIJAB

Mahfiroh, Siti (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND A.D.E.N HIJAB. Other thesis, Universitas Cendekia Mitra Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI SITI MAHFIROH 1832025.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada brand Aden Hijab di distributor cahaya syar’i collection Wonosobo. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang dilaksanakan pada Januari hingga Juli 2022 dengan metode survei. Sampel yang digunakan yaitu 50 orang dari reseller Aden Hijab. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah variabel promosi, harga, dan kualitas produk, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Persentase pengaruh variabel bebas (promosi, harga, dan kualitas produk) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 51,5 %, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak menjadi fokus penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: promosi, harga, kualitas produk, minat beli
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Administrator Unicimi
Date Deposited: 21 Aug 2024 08:01
Last Modified: 21 Aug 2024 08:01
URI: http://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/368

Actions (login required)

View Item View Item