PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT Anugrah Argon Medica Cabang Yogyakarta)

Cahyadi, Dedi Indra (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT Anugrah Argon Medica Cabang Yogyakarta). Other thesis, Universitas Cendekia Mitra Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI DEDI INDRA CAHYADI 1932049.pdf

Download (1MB)

Abstract

Menciptakan kepuasan konsumen yang tinggi merupakan salah satu tujuan yang hendak dicapai oleh sebuah perusahaan. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen seperti harga, promosi dan kualitas layanan. Penelitian ini dilakukan pada 75 orang responden (Apotek) yang telah mengikat kerja sama (membeli produk-produk) dengan PT Anugrah Argon Medica minimal selama 2 tahun. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengukuran data menggunakan skala likert, dan metode analisis data menunggunakan analisis regresi. Hasil penelitian ini memberikan informasi bahwa: 1) Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 4) Harga, promosi, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, promosi, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Administrator Unicimi
Date Deposited: 21 Aug 2024 08:01
Last Modified: 21 Aug 2024 08:01
URI: http://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item View Item