-, Rohbaniyah (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DI COTTON ON AMBARUKMO PLAZA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Cendekia Mitra Indonesia.
Text
SKRIPSI ROHBANIYAH.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On Ambarukmo Plaza Yogyakarta, (2) pengaruh harga terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On Ambarukmo Plaza Yogyakarta, (3) pengaruh promosi terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On Ambarukmo Plaza Yogyakarta, (4) pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama-sama terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Cotton On Ambarkmo Plaza Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Tidak terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On Ambarukmo Plaza Yogyakarta, dibuktikan dari nilai probabilitas (sig.) < α (taraf signifikan), yaitu 0,071 > 0,05, (2) Terdapat pengaruh positif harga terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On ambarukmo Plaza Yogyakarta, dibuktikan dari nilai probabilitas (sig.) < α (taraf signifikan), yaitu 0,023 < 0,05, (3) Tidak terdapat pengaruh positif promosi terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On Ambarukmo Plaza Yogyakarta, dibuktikan dari nilai probabilitas (sig.) > α (taraf signifikan), yaitu 0,377 > 0,05, (4) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama- sama terhadap kepuasaan konsumen di Cotton On Ambarukmo Plaza Yogytakarta, dibuktikan dari nilai probabilitas (sig.) 0,022 dimana nilai probabilitras ini dibawah 0,05 sesuai dengan ketentuan pada kriteria pengujian, bahwa nilai probabilitas < 0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, dan Kepuasaan Konsumen |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Administrator Unicimi |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 08:00 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 08:00 |
URI: | http://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/337 |
Actions (login required)
View Item |