Indriyati, Ester (2022) ANALISIS STRATEGI NEGOSIASI DALAM MARKETING UNTUK MENCAPAI DEAL CLOSING ( STUDY KASUS PADA CV. MANDIRI CIPTA SAHABAT ). Other thesis, Universitas Cendekia Mitra Indonesia.
Text
SKRIPSI _Ester Indriyati_ 1832013.pdf Download (490kB) |
Abstract
Penelitian ini akan menganalisis strategi proses negosiasi, face to face negosiasi serta post negosiasi dalam marketing dalam mencapai deal closing pada CV Mandiri Cipta Sahabat. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah; (1) Bagaimana proses negosiasi bisnis antara CV Mandiri Cipta Sahabat dengan para klien dalam jasa Event Organizer (2) Bagaimana strategi dan taktik negosiasi bisnis yang dilakukan oleh CV Mandiri Cipta Sahabat untuk mencapai Deal Closing pada Jasa Event Organizer dengan klien? (3) Apa kendala-kendala dalam bernegosiasi bisnis CV Mandiri Cipta Sahabat?(4)Perbaikan apa sajakah yang bisa dilakukan guna meningkatkan kinerja negosiasi di masa mendatang pada CV Mandiri Cipta Sahabat? Adapun hasil dari penelitian ini adalah CV Mandiri Cipta Sahabat memiliki strategi negosiasi bisnis agar mencapai negosiasi yang efektif yaitu kemampuan sang project manager yang mampu menyampaikan pesan atau informasi dengan baik, menjadi pendengar yang baik, dan mampu mengambil keputusan yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Kata kunci : marketing, negosiasi, deal closing
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing, negosiasi, deal closing |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Administrator Unicimi |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 04:57 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 05:55 |
URI: | http://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/330 |
Actions (login required)
View Item |