Winarsih, Endang (2023) PENGARUH KEPUASAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISAS BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) KOTA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID 19. Other thesis, Universitas Cendekia Mitra Indonesia.
|
Text
200532006_ENDANG WINARSIH_(Hal Cover,Abstrak,Bab II,Dapust).pdf Download (373kB) | Preview |
Abstract
Perekonomian dunia saat ini melambat bukan akibat dari peperangan dengan persenjataan lengkap, melainkan pada melemahnya fungsi dan instrumen ekonomi itu sendiri akibat mewabahnya pandemi yang diartikan sebagai penyebaran secara cepat suatu penyakit ke seluruh dunia (WHO, 2020), wabah tersebut berdampak pada Industri perbankan baik konvensional maupun syariah terlebih BMT di Indonesia yang penting peranannya dalam perekonomian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan nasabah, kualitas layanan terhadap Kinerja Organisasi dengan mengambil lokasi penelitian pada BMT Bina Ihsanul Fikri yang beralamat di Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. Penelitian ini termasuk dalam kategori deskriptif kuantitatif dengan menggunakan penelitian dengan meneliti seberapa besar pengaruh variabel bebas (independent) terhadap variabel terikat (dependent). Metode penelitian kuantitatif juga diartikan sebagai metode yang berpangkal dinyatakan dengan angka.alam penelitian ini peneliti manggunakan metode pandekatan lapangan dan observasi, Kuesioner atau dokumentasi. Sedangkan cara untuk mengambil sampel dilakukan dengan teknik Random sampling dan Incidental sampling dari 35 nasabah baik datang ke kantor ditempat kerja. Dari hasil analisis ditemukan bahwa variabel kepuasan nasabah,kualitas pelayanan berpengaruh baik secara signifikan maupun tidak signifikan terhadap kinerja organisasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Nasabah dan kulaitas layanan, Kinerja Organisasi |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Magister Manajemen |
Depositing User: | Administrator Unicimi |
Date Deposited: | 22 May 2025 03:16 |
Last Modified: | 22 May 2025 03:16 |
URI: | https://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/803 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |