PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Wedding Organizer Jayengrono Decoration di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul)

Khasanah, Khurriyatul (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Wedding Organizer Jayengrono Decoration di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul). Universitas Cendekia Mitra Indonesia.

[img] Text
2032228_KHURRIYATUL KHASANAH (Hal Cover, Abstrak, Bab II, Daftar Pustaka)_Skripsi.pdf

Download (604kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Wedding Organizer Jayengrono Decoration di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen yang pernah menggunakan jasa Wedding Organizer Jayengrono Decoration dengan sampel sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan peneliti adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa Wedding Organizer Jayengrono Decoration di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul. Dimana nilai probabilitas (Sig) sebesar 0,004 < 0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa Wedding Organizer Jayengrono Decoration di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul. Dimana nilai probabilitas (Sig) sebesar 0,002 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa Wedding Organizer Jayengrono Decoration di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul. Dimana nilai probabilitas (Sig) sebesar 0,001 < 0,05. Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen jasa Wedding Organizer Jayengrono Decoration. Dimana nilai probabilitas (Sig) sebesar 0,000 < 0,05

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Administrator Unicimi
Date Deposited: 06 May 2025 06:33
Last Modified: 22 May 2025 03:29
URI: https://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/764

Actions (login required)

View Item View Item