PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG MAHASISWA DI MEDIA SOSIAL

Pasaribu, Putra Donli (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG MAHASISWA DI MEDIA SOSIAL. Universitas Cendekia Mitra Indonesia.

[img] Text
2032193_PUTRA DONLI PASARIBU (Hal Cover, Abstrak, Bab II, Daftar Pustaka)_Skripsi.pdf

Download (393kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan dan sikap terhadap keputusan pembelian barang mahasiswa di media sosial. Metode surve digunakan mengumpulkan data dari 69 responden mahasiswa yang pernah melakukan pembelian barang secara online. Analisis regresi berganda digunakan untuk menguji hubungan antara variabel independent (harga, kualitas layanan dan sikap) dan variabel dependen (keputusan pembelian. Hasil penlitan ini menunjukkan bahwa: 1) harga tidak terperpengaruh siginfikan terhadap keputusan pembelian. 2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) harga, kualitas layanan dan sikap berpengaruh signfikan terhadap keputsan pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Sikap dan Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Administrator Unicimi
Date Deposited: 06 May 2025 06:30
Last Modified: 22 May 2025 03:28
URI: https://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/751

Actions (login required)

View Item View Item