Guti, Irvan U. B. (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN M. JHON BARBERSHOP YOGYAKARTA. Universitas Cendekia Mitra Indonesia.
![]() |
Text
2032184_IRFAN UMBU B GUTI (Hal Cover, Abstrak, Bab II, Daftar Pustaka)_Skripsi.pdf Download (484kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasaan konsumen M. Jhon Barbershop Yogyakarta. Penelitian ini dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 75 orang responden pada konsumen atau pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan uji hipotesis menggunakan uji t disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji F disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Administrator Unicimi |
Date Deposited: | 06 May 2025 06:30 |
Last Modified: | 22 May 2025 03:27 |
URI: | https://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/748 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |