Pertama, Ganang Satria (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI GABAHE CHICKEN & CRAZY MIE KUTOARJO. Universitas Cendekia Mitra Indonesia.
![]() |
Text
210732002_GANANG SATRIA PERTAMA_(Hal Cover,Abstrak,Bab II,Dapust).pdf Download (329kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Makanan, harga, kualitas layanan, dan kepuasan terhadap Minat Beli Ulang di Gabahe Chicken & Crazy Mie Kutoarjo baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian survei. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner kepada responden. sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang. Dalam penelitian ini, pengujian statistik menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas Makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pelanggan di Gabahe Chicken & Crazy Mie Kutoarjo. Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pelanggan di Gabahe Chicken & Crazy Mie Kutoarjo. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pelanggan di Gabahe Chicken & Crazy Mie Kutoarjo. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pelanggan di Gabahe Chicken & Crazy Mie Kutoarjo. Kualitas makanan, harga, kualitas layanan, dan kepuasan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, Gabahe Chicken & Crazy Mie Kutoarjo |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Psikologi > Program Studi Magister Manajemen |
Depositing User: | Administrator Unicimi |
Date Deposited: | 22 May 2025 03:38 |
Last Modified: | 22 May 2025 03:38 |
URI: | https://repo.unicimi.ac.id/id/eprint/680 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |